Mereka adalah pasangan yang sempurna

Tahun lalu sesuatu terjadi pada salah satu teman ibu saya bahwa saya telah memikirkan berkali-kali di tahun-tahun berikutnya.

Ada beberapa yang merupakan bagian dari lingkaran orangtua saya teman-teman. Mereka berdiri di kerumunan karena penampilan luar biasa mereka yang baik dan gaun sempurna. Dia adalah seorang birokrat yang sukses dan dia adalah seorang ibu rumah tangga dicapai.

Rumah mereka adalah barang pameran-indah kamar dan bersih sebagai peluit.

Semua orang mengomentari kehidupan yang sempurna mereka. Mereka terutama mencatat bagaimana ia memanjakan istrinya, menyentuhnya sering, berdiri dekat dengannya bila memungkinkan dan memuji kebajikan nya di setiap kesempatan.

Anda bisa membayangkan shock ketika kata menyebar bahwa kedua telah berpisah. Spekulasi itu terhalang karena semua kemungkinan tampak mustahil. Itu tidak bisa kurangnya cinta, karena mereka jelas saling mencintai. Ini tidak bisa keuangan karena tidak ada tanda-tanda masalah uang. Ini tidak bisa perpecahan internal karena dia memujinya begitu sering dan begitu setia. Tak ada yang tahu apa yang terjadi.

Beberapa bulan setelah split, ibu saya menerima panggilan telepon dari istri. Bisakah dia datang berkunjung? Ibuku tidak ragu-ragu untuk menyambutnya.

Wanita itu datang suatu pagi ketika saya masih di sekolah dan, menurut apa yang saya dengar kemudian ketika ibu saya menceritakan kisah untuk ayah saya (secara pribadi tentu saja), dia menghabiskan beberapa jam mencurahkan hatinya kepada ibu saya.

Saya ingat ini jelas karena itu adalah pertama kalinya saya ingat sangat terkejut tentang tindakan orang lain. Wanita ini telah secara fisik, mental dan emosional disalahgunakan oleh orang ini selama 10 tahun pernikahan mereka. Dia mengungkapkan bahwa ketika mereka berada di depan umum ia kejam akan mencubit di bawah meja atau dari belakang, berhati-hati untuk tidak terdeteksi. Dia harus menahan rasa sakit tanpa tanda ketidaknyamanan. Jika dia pindah darinya terlalu cepat atau mencoba untuk menghindarinya, ia akan menyerang secara verbal dan memukul dia ketika mereka sampai di rumah. Dia menghindari meninggalkan tanda yang akan terlihat.

Dia takut dia tapi dia merasa bergerak karena takut kehilangan anak-anaknya dan rumahnya. Dia yakin bahwa dia tidak bisa meninggalkan dia. Jerami yang pecah itu adalah ketika ia memukul delapan tahun putra mereka. Dia memberitahu ibu saya bahwa segala sesuatu yang mengkristal untuknya pada saat itu dan dia mengambil anak-anaknya ke rumah seorang kerabat, tidak pernah kembali.

Sejak itu saya telah mendengar cerita seperti itu. Pada saat saya bertanya pada ibuku, “Tapi mengapa tidak dia hanya berjalan keluar pintu?” Sekarang aku tahu apa rasa takut dan rendah diri dan kehilangan harapan dapat lakukan untuk individu.

Hal-hal yang tidak selalu apa yang mereka tampaknya. Satu dari lima Kanada adalah korban dari beberapa bentuk kekerasan keluarga. Hampir setengah dari semua kasus pembunuhan diselesaikan adalah kasus kekerasan dalam rumah tangga. Jika Anda sedang disalahgunakan, saya mendorong Anda untuk memberitahu seseorang yang bisa membantu.

Tentang vigiz

aku adalah aku
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

